Bagi para penggemarnya, kelinci memang merupakan hewan yang sangat lucu dan menggemaskan. Selain itu, dari segi ekonomi kelinci juga sangat menjanjikan sebagai bidang usaha yang memberikan hasil yang lumayan karena pembeli kelinci saat ini tidak hanya terbatas pada penggemar kelinci saja namun pembeli juga datang dari konsumen atau warung makan yang membeli kelinci untuk diambil dagingnya. Akan tetapi salah satu yang terkadang merepotkan para peternak kelinci adalah bau pesing dari kencing kelinci yang memang sangat menyengat. Hal ini jika tidak diatasi maka akan berdampak buruk bagi lingkungan dan ternak kelinci itu sendiri. Dampak bagi lingkungan adalah kemungkinan protes dari tetangngga yang merasa terganggu dengan bau pesing kelinci. Sedangkan dampak bagi kelinci adalah gangguan bagi kesehatnnya yang akan mudah terserang penyakit khususnya penyakit pernafasan.

 

Banyak produk yang menyebutkan mampu menghilangkan bau amonia akan tetapi yang perlu dipertanyakan apakah produk tersebut sudah terbukti khasiatnya?Jika sudah terbukti khasiatnya lantas apakah produk tersebut aman bagi ternak? Apa bahan dasar pembuatannya? Apakah harga yang ditawarkan cukup ekonomis? Untuk mengatasi permasalahan ini kami menyediakan produk yang kami namai AMONIL.

AMONIL merupakan penghilang bau busuk baik berupa bau amoniak pada feces, urin/ kencing, bau sampah, bau amis ikan, bau amis darah dan bau-bau busuk lainnya. AMONIL terbukti aman dan sudah digunakan oleh banyak peternak mulai dari peternak ayam broiler, ayam layer, kambing, sapi, kelinci, pasar, unit pengolahan sampah, rumah potong hewan, rumah sakit dll. Hal ini disebabkan para pengguna yakin akan keamanan AMONIL yang memang terbuat dari bahan alami yaitu ASAP CAIR yang berasal dari batok/ tempurung  Kelapa sehingga aman dalam penggunaannya. Selain aman, para pengguna AMONIL juga cukup puas dengan hasil penggunaan AMONIL karena dapat menghilangkan bau dalam waktu yang cukup singkat dan bertahan cukup lama.

Penggunaan AMONIL juga cukup ekonomis, dengan konsentrasi 2-4% dan penyemprotan sebatas berembun (tidak sampai basah kuyup) protexol dapat menghilangkan bau.  Harganyapun cukup terjangkau yaitu Rp.87rb/ 5 litter.

PEMESANAN HUB :

0853-4321-7300