Saat ini resistensi antibiotik sintetik (antibiotik yang tidak lagi berfek menyembuhkan penyakit) telah menjadi masalah di rumah sakit-rumah sakit, di mana penggunaan obat secara berlebihan dapat mengembangbiakkan bakteri, yang mengakibatkan penularan yang parah, bahkan kemungkinan tidak dapat diobati. Hal ini salah satunya juga disebabkan oleh pemakaian yang berlebihan dan penyalahgunaan antibiotik sintetik pada unggas dan ternak yang sudah terjadi di seluruh dunia. Hal ini menimbulkan kekhawatiran akan sulitnya menanggulangi berbagai penyakit menular karena hilangnya keakuratan efektivitas dari pemikiran sebelumnya. Oleh karena itu, terobosan menggantikan antibiotik-antibiotik sintetik tersebebut wajib diminimalisir dan digantikan dengan penggunaan antibiotik yang alami dan terbukti ampuh mengatasi infeksi penyakit.

Alam kita sebenarnya telah menyediakan banyak sekali obat-obatan bagi segala penyakit yang ada di dunia ini dan salah satunya adalah PROPOLIS. PROPOLIS Aadalah Suatu zat yang dihasilkan oleh lebah madu. Dikumpulkan oleh lebah dari pucuk daun-daun yang muda untuk kemudian dicampur dengan air liurnya, digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarang. Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. Lebah meliputi sarangnya dengan propolis untuk melindungi semua yang ada di dalam sarang tersebut dari serbuan kuman, virus, atau bakteri, misal: ratu lebah, telur, bayi lebah dan madu. Sifat disinfektan alami yang terkandung dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman.(Dikutip dari http://id.wikipedia.org/wiki/Propolis)

Selain PROPOLIS ada Juga ekstrak jahe Memilikiaktivitas hepatoprotektif, antiinflamasi, analgetik dan efek hipoglikemik, efek antibakteri ditunjukkan dengan zona hambatan E. coli dan S.aureus, merangsang nafsu makan, memperkuat otot usus, membantu mengeluarkan gas usus serta membantu fungsi jantung. Membantu pencernaan, karena jahe mengandung enzim pencernaan yaitu protease dan lipase, yang masing-masing mencerna protein dan lemak. Gingerol pada jahe bersifat antikoagulan, yaitu mencegah penggumpalan darah. Jadi mencegah tersumbatnya pembuluh darah dan juga diduga membantu menurunkan kadar kolesterol.

Terinspirasi dari hal tersebut maka memformulakan sebuah ramuan ANTIBIOTIK ALAMI yang dikemas praktis untuk digunakan oleh peternak di Indonesia. Ramuan yang kami namakan AVISPRO ini tidak meninggalkan residu pada daging maupun telur unggas karena Avisprosama sekali tidak mengandung bahan kimia sintetis yang tidak tuntas terdegradasi di dalam tubuh unggas. Sangat mendukung gerakan konsumsi daging dan telur sehat dan menyehatkan.

Sangat baik diberikan pada unggas sejak dini untuk pencegahan penyakit dan sangat ampuh diberikan pada ternak yang sedang sakit dengan dosis ganda karena dibuat dari bahan-bahan alami terpilih melalui proses fitofarmasi yang higienis dan steril dengan memperhatikan prinsip-prinsip GMP (Good Manufacturing Practise). Dengan harga yang sangat terjangkau, Avispro akan menjadi penunjang utama peternakan-peternakan unggas organik di seluruh nusantara.

MANFAAT AVISPRO

  1. Antibiotik (mencegah dan mengatasi penyakit Coryza (Snot), CRD, dan penyakit yang ditimbulkan oleh bakteri E. coli,Salmonella pullorum, Salmonella gallinarum, Pasteurella multocida, Mycoplasma dan lain sebagainya)
  2. Antiviral (mencegah serangan virus ND, Gumboro, Marek, Fowl pox, IBD, dsb –vaksinasi tetap diperlukan)
  3. Antifungal (mencegah penyakit akibat jamur)
  4. Antioksidan (pelindung sel dari radikal bebas)
  5. Antiinflamasi (mencegah peradangan dan infeksi)
  6. Detoksifikasi (membersihkan racun dan mengurangi kadar kolesterol dari produk unggas)
  7. Mengurangi resiko stres
  8. Meningkatkan nafsu makan
  9. Mengurangi Bau Amoniak pada kotoran/ feces
  10. Meningkatkan produksi
  11. Menurunkan FCR

KOMPOSISI

Tiap ml mengandung:

  • Ekstrak Propolis _______________________ ± 1%
  • Ekstrak Zingiber officinale ____________ ± 5%
  • Ekstrak aneka herbal pilihan ___________ ± 5%
  • Total sugar ____________________________ ± 3%

Volume: 500 ml/ botol (1 dos isi 15 botol)

Volume Tutup ± 10 ml

Dosis:

  • 1 ml/liter air minum (dianjurkan terutama pada umur 2 minggu dan 4 minggu secara intensif setiap hari untuk pencegahan)
  • 2 ml/liter air minum (hanya pada saat ternak unggas sakit, berikan sampai sembuh total, untuk pengobatan)

 

PEMESANAN ATAU INFO LEBIH LANJUT : KLIK INI

Atau Hub :

0853-4321-7300 atau PIN BB 294d7d26