Melanjutkan informasi sebelumnya tentang BUKTI PENGGUNAAN RUMEN AIDER, maka pada kesempatan ini saya ingin berbagi informasi tentang saya juga ingin berbagi pengalaman tentang BUKTI NYATA PENGGUNAAN RUMEN AIDER DI DUMAI-RIAU. Pengalaman ini saya dapatkan dari drh. Agus Haryadi yang bertugas di Dumai yang juga merupakan teman kuliah sekaligus agen RUMEN AIDER di Dumai.

Singkat cerita, di Dumai banyak terdapat kelompok bantuan ternak pemerintah yang dikenal dengan nama program bantuan K2I yang memberikan bantuan kepada peternak berupa ternak (sapi dan kambing) beserta kandang, obat-obatan, pakan, dan pelayanan medis. Salah satunya adalah kelompok ternak kambing yang terdapat di Kecamatan Sungai Sembilan-Dumai. Pada kelompok ternak tersebut, banyak sekali terjadi kematian ternak kambing, setiap bulan hampir dipastikan terjadi kematian kambing sampai kurang dari separuh dari populasi awal yang berjumlah 250 ekor. Setelah para peternak sudah mulai putus asa karena keuntungan yang selama ini mereka harapkan dari mengurusi kambing terancam sirna maka para peternak berecana untuk menjual sisa kambing untuk menutupi kerugian akibat pemeliharaan yang sudah selama ini dilakukan. Hal ini juga dilakukan karena khawatir jika semakin hari semakin banyak yang mati. Kemudian, setelah bernegosiasi dengan pihak dinas, akhirnya ditemukan jalan tengah yaitu, peternak memberikan kesempatan kepada pihak dinas untuk membantu memperbaiki keadaan, jika tidak ada perubahan (ternak masih terus mati) maka sebelum ternak habis karena mati peternak akan menjual. Alhamdulillah, segala puji bagi Allah Ta’ala yang Maha pemberi segala Kenikmatan dan pencabut segala kenikmatan, setelah treatmen dengan memberikan obat cacing, injeksi vitamin dan pemberian RUMEN AIDER selama sebulan ini tidak terjadi kematian seekor ternak pun. Kambing menunjukan nafsu makan yang meningkat, bulunya klimis, dan gerakannya lincah. Semoga kondisi ini dapat dipertahannkan untuk bulan-bulan berikutnya. GoodLuck drh. Agus, GoodLuck Peternakan Indonesia…

Untuk pemesanan RUMEN AIDER di wilayah Kota Dumai-Riau dapat menghubungi drh.Agus Haryadi atau bisa memesan langsung kepada kami (0853-4321-7300/Kunta)